Saya gagal melakukan scan transaksi. Bagaimana cara untuk melanjutkan persetujuan transaksi?
>
Jika scan kamu bermasalah, kamu tetap dapat melanjutkan transaksi dengan klik "Scan Bermasalah" di halaman scan QR lalu isi kode Mantis pada halaman tersebut. Kode transaksi akan tersedia di aplikasi pelangganmu.
Saya terlanjur memberikan persetujuan untuk transaksi dengan nominal kurang dari seharusnya. Apa yang harus saya lakukan?
>
Transaksi yang sudah selesai di Aplikasi, sudah tidak dapat lagi dirubah ataupun dibatalkan. Kamu dapat menagih kekurangan pembiayaan langsung ke pelanggan kamu secara offline.
Berapa lama waktu pencairan atas transaksi yang sudah saya setujui?
>
Kami akan melakukan pencairan sesuai jumlah transaksi pelanggan ke rekening kamu dalam waktu maksimal 1 hari kerja. Perlu diketahui bahwa proses dana diterima (masuk) di rekening kamu (dana efektif) tergantung juga dengan waktu proses di bank penerima. Apabila setelah 3 hari kerja kamu masih belum menerima pencairan dari transaksi kamu, segera hubungi kami melalui menu Bantuan di aplikasi.
Saya sudah mengajukan pencairan atas komisi saya, tetapi sampai sekarang belum masuk ke rekening saya
>
Kami akan melakukan pencairan komisi yang diajukan dalam waktu paling lama 3 hari kerja. Perlu diketahui bahwa proses dana diterima (masuk) di rekening kamu (dana efektif) tergantung juga dengan waktu proses di bank penerima. Apabila setelah 4 hari kerja kamu masih belum menerima pencairan dari transaksi kamu, segera hubungi kami melalui menu Bantuan di aplikasi.
Status pencairan komisi saya Gagal, apa penyebabnya?
>
Kamu dapat mengajukan pencairan komisi kembali setelah konfirmasi gagal muncul di aplikasi.