Bagaimana cara mendaftar menjadi pelanggan Mantis?
>
Untuk menjadi pelanggan Mantis, kamu perlu mendaftar melalui toko yang sudah bekerja sama dan menjadi pelanggan toko tersebut. Setelah mendaftar menjadi pelanggan toko tersebut, Kamu dapat berbelanja menggunakan limit yang diberikan Mantis.
Cara Daftar
Apabila pendaftaran berhasil, kamu akan menerima notifikasi berupa jumlah limit yang kamu dapat dan limit tersebut bisa langsung Kamu gunakan untuk belanja di toko yang bekerja sama.
Dimana saya bisa meninjau akun Mantis dan riwayat transaksi saya?
>
Kamu dapat meninjau riwayat transaksi, jumlah yang jatuh tempo dan yang sudah dibayar dengan masuk ke akun Mantis kamu melalui aplikasi.
Bagaimana cara menutup akun saya?
>
Jika kamu ingin menutup akun Mantis kamu, silahkan hubungi kami. Akun kamu tidak dapat ditutup sampai kamu sudah melunasi setiap saldo pinjaman Mantis kamu secara penuh. Selain itu, jika kamu tidak masuk ke akun kamu selama dua tahun, kami dapat menutup akun kamu.
Dimana saya bisa membaca tentang kebijakan privasi Mantis?
>
Kamu dapat membaca tentang Kebijakan Privasi kami di sini
Dimana saya bisa membaca syarat dan ketentuan Mantis?
>
Kamu dapat menemukan Syarat dan Ketentuan kami di sini
Saya lupa PIN Mantis saya, bagaimana cara menyelesaikannya?
>
Jika kamu lupa pin Mantis kamu ketika login, silakan klik “Lupa PIN” pada bagian kanan bawah untuk mereset ulang nomor PIN kamu. Selalu berhati-hati untuk tidak memberikan PIN dan detail akun lainnya kepada siapapun.
Berapa besar batas transaksi saya?
>
Kamu dapat menggunakan fasilitas belanja menggunakan limit tersedia dengan total nilai minimum Rp 3.500.000 dan sampai maksimum sesuai batas total limit Kamu.
Apa yang dapat saya beli dengan cicilan?
>
Kamu dapat melakukan pembelian barang yang disediakan oleh toko yang sudah bekerja sama dengan total nilai belanja minimum Rp 3.500.000.
Apakah ada uang muka yang harus dibayar?
>
Saat ini Mantis tidak mengenakan uang muka apapun.
Kapan tagihan saya jatuh tempo?
>
Tagihan akan jatuh tempo sesuai dengan frekuensi pembayaran yang kamu pilih. Untuk melihat tanggal jatuh tempo tagihan, silahkan buka aplikasi Mantis, lalu klik menu "tagihan". Biaya keterlambatan akan diberlakukan setiap harinya setelah melewati tanggal jatuh tempo.
Berapa besar bunga yang harus saya bayar dengan pembayaran tempo Mantis?
>
Mantis memiliki bunga berkisar dari 0.16% - 0.20% disesuaikan dengan penggunaan dan lama cicilan yang dipilih. Bunga kami lebih rendah hingga 1/2nya dari perusahaan keuangan lainnya di Indonesia.
Berapa lamanya periode cicilan Mantis?
>
Saat ini Cicilan Mantis tersedia untuk opsi 1 bulan sampai dengan 3 bulan.
Bagaimana cara mengecek jadwal pembayaran tagihan saya?
>
Kamu bisa melihatnya di dalam aplikasi Mantis. Silahkan buka aplikasi Mantis, lalu klik menu "tagihan"
Bagaimana simulasi cicilan di Mantis?
>
"Pada saat melakukan transaksi belanja menggunakan plafon, setelah input jumlah belanja, maka simulasi hitungan cicilan dan nominal yang harus dibayarkan per tagihan sesuai dengan tenor yang dipilih dapat kamu temukan disana. Kamu juga dapat melakukan simulasi cicilan pada menu profil - simulasi cicilan."
Bagaimana dan dimana saja saya bisa berbelanja dengan Mantis?
>
Kamu dapat berbelanja dengan Mantis di toko yang sudah bekerja sama dengan Mantis.
Kamu dapat memilih tenor pembayaran dengan cicilan 1 bulan sampai dengan 3 bulan.
Bagaimana status pembelian saya?
>
Kamu dapat melihat status transaksi-mu di menu "Lihat transaksi" di beranda. Untuk setiap transaksi pinjaman yang sudah aktif memiliki tagihan yang harus dibayarkan sebelum melewati tanggal jatuh tempo. Cek tagihan kamu melalui menu "tagihan" di dalam aplikasi.
Mengapa pembelian saya dengan Mantis tidak disetujui?
>
Mengapa pembelian saya dengan Mantis tidak disetujui?
Terdapat 2 alasan untuk ini:
Bagaimana cara saya melakukan protes terhadap pembelian barang yang saya beli?
>
Jika kamu mengalami masalah dengan barang yang kamu beli, silakan menghubungi langsung toko yang bersangkutan.
Saya sudah bayar tagihan, tetapi kenapa limit tersedia saya tidak bertambah?
>
Limit kamu akan dikembalikan jika pembayaran tagihan atas suatu transaksi belanja sudah dibayar sepenuhnya termasuk biaya tunggakan (jika ada)
Saya sudah melengkapi data diri untuk me-naikan nilai plafon namun nilai plafon saya tidak juga bertambah. Apa yang harus saya lakukan ?
>
Untuk setiap akun yang sudah melengkapi data secara lengkap, tim kami akan melakukan penilaian kelayakan untuk nilai plafon yang lebih tinggi. Jika setelah beberapa waktu kamu layak untuk mendapatkan nilai plafon yang lebih tinggi, maka kamu akan mendapatkan informasi tersebut melalui aplikasi.